Sabtu, 22 Oktober 2016

Setelah mendapatkan sambutan yang sangat LUAR BIASA dan menjadi VIRAL dari para NETIZEN yang baik hati men-share artikel KAKEK PENJUAL NASI UDUK ini.... , kali ini secara tidak sengaja menemukan akun FB bernama JACKMANIA FERSYA seorang ABG Pedagang Peyek/Bothok Keliling di Kota Probolinggo Jawa Timur..yang infonya adik ABG ini harus dagang keliling membantu ibu-nya yang sakit untuk biaya hidup keluarganya. Semoga niat baik ABG pedagang keliling ini mendapat sambutan para NETIZEN khususnya daerah sekitar kota PROBOLINGGO...

Berikut re-post status dari ABG pedagang ini yang saya dapatkan dari Group FB, semoga dagangan-mu laris manis ya dik.....amin...

Salam kenal semuanya...!

Perkenalkan nama saya fersya sholehudin disingkat menjadi ferdi karena orang-orang akrab memangil saya ferdi trus saya sekarang sekolah di smkn 1 kota probolinggo dan saya berjualan mulai 5 tahun dari sd kelas 6 sampai sekarang karena untuk meringankan beban orang tua

Orang tua saya mempunyai penyakit diabetes atau kencing manis dan darah tinggi
saya tinggal di kota probolinggo jawa timur di perumahan asabri rt 03 rw 12 n0o 100 dan sekarang saya sekolah di smkn 1 probolinggo

Mungkin ada yang tinggal di probolinggo kalau mau pesan saya siap antar. Cukup sms ke 082330883642 kasih alamat yg jelas, pesanannya, ancer''nya dan saya TETAP antar pesanan meskipun hujan..

JADWAL KELILING :
# senin sampai kamis ready jam tiga sore selepas pulang sekolah
# jum'at sampai minggu ready jam satu siang

Rute pesanan: 
mastrip,mayangan, sumber taman, djati, randu pangger,wiraborang, mayangan,cokro, armada, kentangan, citarum,triwung kidul,triwung lor,ketapang,lawean,jangur,dan muneng.
  • PELASAN TELOR KEPITING : 5.000
  • SATE USUS : 2.000
  • SATE AMPELA ATI : 3.000
  • SATE AYAM BUMBU BALI YG SAYAP : 4.000
  • BOTOK : 1.000
  • LEMET : 1.000
  • REMPEYEK KACANG : 1.500
  • REMPEYEK TERI : 1.500


Yuk Bantu Share ... Supaya ABG Pedagang Keliling Ini Laris Manis Dagangannya ...









0 comments:

Posting Komentar