Rabu, 15 November 2017

*Kenapa Lele Bio Maksi Kini Semakin Booming ?*

🇮🇩🦈🦈🦈🦈🦈🦈🇮🇩

Bukan jamannya lagi sekarang melakukan pembenihan atau pun pembesaran lele secara tradisional.

Selama ini, kita mengenal pembenihan atau terutama pembesaran dilakukan apa adanya dan seadanya. Ada yang dibawah jamban pembuangan, di ujung pembuangan toilet, dikasih pakan sisa daging busuk dan bangkai ayam, disuntik pakai kimia, atau cara lain yang orang awam saja melihatnya merasa jijik dan kebayang bau cairan dan limbah buangan tempat dimana lele dibesarkan.

Itu dulu. Sekarang, semuanya sudah berubah.

Dunia perikanan sudah jauh melangkah. Banyak sistem budidaya sudah dilakukan dengan berbagai cara. Namun cara yang paling maju dan dahsyat sejauh ini yang saya kenal, adalah cara BUDIDAYA LELE BIO MAKSI. Lebih sekedar dari cara pendahulunya : Bio Flok !

Lalu apa bedanya dengan Bio Flok. Kalau Bio Maksi itu jelas pakai Bio Activator Probiotik MaxiGrow MG1, yang sudah teruji dan terpercaya komposisi kandungannya. Dibantu oleh para praktisi sukses, dan memastikan produksinya 100% organik, aman dan menyehatan. Karenanya tidaklah mengherankan kalau sekarang menjamur warteg lele hingga restauran yang menyediakan beraneka ragam menu lele kuah, lele asem manis, lele kukus, lele bumbu rujak, lele bakar, lele goreng kremes, hingga menu lele lain yang gemesin rasa dan menggoda mata.

Coba bayangkan saja : hanya dengan kolam bundar diameter 2 meter, budidaya lele sangkuriang bisa ditebar benih 5000 bahkan sampai dengan 6000 ekor dengan kematian hingga 0-3% atau SR hingga 100% dan FCR 0.6 !

Koq bisa yaa ?

Karena kami dibimbing dan dimasukkan oleh PT MaksiPLus Utama Indonesia dalam sebuah komunitas offline : KOMUNITAS LELE BIOMAKSI dan komunitas online whatsapp group : LELE BIO MAKSI.Karena kami akan buatkan Aplikasi berbasis Android Go Lele Dibantu pemasaran Belajar pengolahan makanan dari lele : sosis, baso, otak-otak, kerupuk dll, sehingga tidak ada yang terbuang…..

*Bahkan limbah bekas budidaya lelenya pun dijadikan pupuk bernutrisi tinggi hingga bisa menghasilkan Bayam Merah panen usia 16 hari sementara yang biasa hanya 25 s/d 29 hari.*

1 lagi....
Hasil Daging dari Budidaya ini adalah 100% organik hanya diberi Pakan Pelet Khusus Lele dan Sayuran seperti Pepaya, Sawi, dll...
Tidak dianjurkan memakan bangkai, kotoran, sisa pakan Manusia dll sehingga hasil daging Aman di Konsumsi...

Jangan Samakan Budidaya Ini dengan Lainnya yaa!!!

Kami Juga Menyediakan Paket Kolam Seluruh Perlengkapan,Alat,dan Bahan2 serta Panduan Cara Budidayanya.
Anda Hanya Tinggal Menebar Benih Dan Perawatan Saja...
Area Pemasangan Wilayah Sumut..
Luar Sumut Negosiasi...

Mau ?
Info/Konsultasi Terlebih Dahulu....
Telp/Chating Whatsapp/Line
082368202872


Trend Baru Cara Berternak Lele Cara Zaman Now



























Berikut video-nya :




0 comments:

Posting Komentar