Kamis, 08 Desember 2016

Re-post dari facebooker https://www.facebook.com/nury.sybli

Netizen bernama Nury Sybli ini kaget ketika dia menerima layanan Gosend kirim surat makai GOJEK..dan ternyata sang driver GOJEK ini adalah seorang POLISI ... berikut selengkapnya status FB netizen ini tentang sang Polisi Yang Ng-GOJEK ini :


... Sore ini saya kirim dokumen dengan jasa Gosend dari Pondok Indah, datanglah seorang Polisi berseragam dilapisi jaket +jas hujan. #eh apa salah saya pak? Ternyata dialah pak BZ yg akan mengantar pesanan saya.. Aduuhh dijamin aman ya pak, pesanan saya diantar pak Polkis kece. Ternyata di Jakarta ada juga Polisi yg mau cari duit halal dg ngojek selepas dinasnya. Saya ikut seneng. Karna bukan pemandangan baru setiap sore di pangkalan parkir motor kawasan Jak-Pus masih banyak yg ambil jatah cebanan selepas dinas.

#proud of you pak GojekPolkis #Indonesiakece

Polisi Nyambi GOjEK..Kenapa Enggak..

0 comments:

Posting Komentar