Jumat, 06 Mei 2016

Cari tukang bangunan ? Kami menyediakan JASA TUKANG BANGUNAN rumah untuk bangun rumah atau renovasi rumah anda dengan biaya murah untuk di wilayah jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi dan cikarang.

Kami Jasa Tukang Bangunan yang siap memberikan jasa bangun rumah dan jasa renovasi rumah baik renovasi sebagian maupun renovasi rumah total dengan biaya lebih murah dan hasil berkualitas.
  1. Lokasi pekerjaan (proyek) berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cibubur dan Serpong. Untuk yang lokasinya diluar daerah yang disebutkan, kami akan pertimbangkan sesuai situasi.
  2. Proyek bisa dikerjakan paling lama 2 minggu setelah kami melakukan survey, kecuali untuk bangun rumah dari awal maksimal 1 bulan.
  3. Anggaran proyek minimal Rp 10 juta. Artinya dana yang anda siapkan untuk membeli kebutuhan material dan membayar tenaga tukang itu jumlah totalnya minimal Rp 10 juta. Walaupun dalam prakteknya anda hanya menggunakan jasa nya saja. sebagian maupun renovasi rumah total dengan biaya lebih murah dan hasil berkualitas.
SELENGKAP-NYA KUNJUNGI LINK BERIKUT >> KLIK

JASA TUKANG BANGUNAN RUMAH


0 comments:

Posting Komentar