Kamis, 06 Oktober 2016

Bagi agan-agan sekalian yang ingin install ulang / Update Mac device-nya karena :

  • 1. Mac agan lemot
  • 2. Stuck di logo Apple
  • 3. Aplikasi sering crash
  • 4. Ingin upgrade ke OSX terbaru
  • 6. Pasang SSD
  • 7. Ganti / upgrade harddisk
  • 8. Atau masalah2 lainnya
  • 9. Ingin install windows di macbook.

Tarif : 

  • 1. Bawa mac device agan kerumah saya (bisa ditunggu kalau tidak ada antrian) Rp.100.000,00
  • 2. Pengerjaan di tempat agan Rp.150.000,00 (waktu dan tempat bisa didiskusikan)
  • 3. Pengerjaan di Indomaret Point pandanaran Rp.125.000,00


Jasa instalasi sudah termasuk aplikasi-aplikasi standar yang mungkin agan butuhkan sehari, Untuk aplikasi lain bisa request ke saya saja gan, dengan sedikit tambahan biaya lagi
.
Kalau mungkin agan hanya butuh installernya saja, atau mungkin butuh aplikasi saja, saya juga menyediakan gan, silakan tanya-tanya saja via Whatsapp

Kalo berminat silakan kontak saya via SMS atau Whatsapp di 085778575799
Untuk install OS lain seperti Windows atau Linux silakan kontak saya saja gan

Sumber KASKUS

Jasa Install Mac OS dan Dua-Boot Semarang
Jasa Install Mac OS dan Dua-Boot Semarang

0 comments:

Posting Komentar