Senin, 18 April 2016

Re-post dari Akun Facebook Chef Haryo Pramoe


Asalamualaikum,Hidup saya ini luntang lantung kerja sana sini mengamati kehidupan.Barusan saya jajan somay yang kebetulan bareng shalat di mesjid.Saya beli somay nya,gak diduga...ENAK! Rp 1000,- /pcs not bad for the quality,dan bumbu kacangnya PERFECT! (Setara bumbu kacang batagor kingsley Bandung)


Chef Haryo Pramoe Dan TUKANG SOMAY (Refleksi kualitas rasa, harga dan doa)


Lalu saya kenalan,namanya Didin jualan sekitar Cibubur JaktimSaya bilang,pak kalo saya beli Rp 2500 dari bapak bisa gak kualitas somaynya di naikin?Bisa kata pak Didin mengangguk.



Nah buat kawan kawan yg punya usaha catering untuk resale bisa call do'i nih ,pak Didin 081287903652



Pesan morilnya:Makanan sederhana pun bisa lezat,karena makanannya di doakan sehingga mendatangkan keberkahan rasa dan tentu saja halal.














‪#‎obrolanchefharyo‬

0 comments:

Posting Komentar